Friday, October 17, 2014
Hotel di Bandung Cipaku Indah
Hotel di Bandung Cipaku Indah
Kadang-kadang, dari waktu dan terburu-buru, sopir truk gagal untuk menyelesaikan pemeriksaan pra-perjalanan menyeluruh. Sering tugas-tugas rutin ini, mungkin hanya dengan sifat manusia, cenderung kehilangan pentingnya mereka dari waktu ke waktu, terutama jika tidak menemukan sangat bermasalah setelah minggu, bulan atau bahkan lebih lama melakukan inspeksi dan memberikan laporan.
Jika Anda telah keluar dari truk mengemudi sekolah dan mengemudi profesional Anda mungkin telah mengembangkan versi sendiri pemeriksaan pra-perjalanan. Itu benar-benar adalah ide yang baik, terutama jika Anda mengemudi profesional, untuk mendapatkan kembali ke dalam kebiasaan melakukan inspeksi pra-perjalanan yang komprehensif. Tentu saja, untuk alasan keamanan, lakukan pemeriksaan pra-perjalanan penting pada setiap truk terlepas dari pemilik, tetapi pemeriksaan pra-perjalanan rinci rig Anda sendiri dapat mengingatkan Anda potensi masalah mekanik yang kemudian dapat dimasukkan pada daftar Anda hal-hal yang tampak pada segera atau, tergantung pada apa yang Anda temukan, saat Anda kembali. Juga dapat menjadi bukti penting truk Anda keselamatan di jalan dalam bahkan pernah ada kecelakaan dan gugatan.
Sangat penting untuk memastikan Anda melihat lebih dari sekedar masalah permukaan dengan truk. Hal ini juga penting bahwa Anda memiliki cara yang sistematis untuk pergi tentang inspeksi pra-perjalanan Anda. Dari kelas sekolah truk Anda Anda mungkin memiliki daftar berguna, itu adalah ide yang baik untuk Fotokopi atau mencetak banyak dan menempatkan mereka di dalam taksi truk Anda untuk akses cepat. Dengan benar-benar memiliki kertas atau panduan di depan Anda kurang kemungkinan bahwa Anda akan membuat kesalahan, lupa sistem atau hanya mendapatkan dipanggil dan datang kembali asumsi Anda menyelesaikan pekerjaan.
Persiapan
Jika mungkin memarkir truk Anda pada area level, beraspal malam sebelumnya. Hal ini memungkinkan truk untuk duduk semalam di lokasi yang sama seperti yang Anda lakukan pemeriksaan pra-perjalanan sehingga lebih mudah untuk tempat minyak atau cairan kebocoran di tanah. Periksa untuk melihat, dari depan, belakang dan sisi, jika truk tampaknya akan duduk tingkat atau jika itu miring atau tip. Kemiringan manapun atau tip trailer atau taksi harus ditandai dan kemudian Ban, bingkai dan suspensi perlu memiliki pemeriksaan lebih menyeluruh untuk menentukan masalah. Periksa untuk memastikan tidak ada yang digantung atau ada tidak ada tanda-tanda kerusakan di mana saja di truk atau Ban.
Hal ini juga penting untuk memiliki seseorang di sana untuk membantu Anda untuk memeriksa lampu. Mereka hanya bisa duduk di dalam taksi dan menyalakan lampu berbagai on dan off dan Anda bisa sangat mereka bekerja. Pastikan semua lampu utama dan reflektor termasuk clearance lampu, lampu (tinggi dan rendah), sinyal giliran pada truk dan trailer serta flashers, rem dan tailgate lampu dan reflektor adalah semua dalam rangka kerja.
Bekerja dengan cara Anda kembali dari taksi ke akhir trailer adalah selalu cara yang logis untuk mendekati masalah dan pastikan Anda tidak melewatkan apa pun.
Mesin
Mesin harus terlihat diperiksa untuk kebocoran serta untuk kondisi sabuk dan selang sementara. Memeriksa semua tingkat cairan lainnya termasuk pendingin fluida power steering, kaca depan mesin cuci cairan dan juga memeriksa masalah kabel.
Selanjutnya, mendapatkan di dalam taksi, memulai mesin dan memeriksa semua pengukur, kopling dan lampu semua bekerja dengan benar. Periksa rem, kopling dan akselerator untuk menempel menyesuaikan semua cermin dan pastikan wiper, tanduk dan kemudi semua bekerja. Anda juga harus memeriksa rem parkir dan, jika demikian dilengkapi, rem udara.
Pra-inspeksi rinci
Memeriksa semua komponen terlihat kendaraan kritis, bahkan jika itu adalah truk Anda sendiri dan Anda drive setiap hari. Hal ini memungkinkan Anda untuk tampak memeriksa sistem kemudi, depan dan suspensi belakang, depan dan belakang rem, Ban dan roda pada as roda semua serta kendaraan coupling sistem antara taksi dan trailer. Ketika memeriksa Ban mencari daerah keausan, kerusakan ban dan juga mengambil waktu untuk memeriksa langkah katup, topi dan ban tekanan ban masing-masing. Membuat yakin bahwa semua flaps Lumpur yang terpasang dengan benar dan tidak menyeret atau siap untuk terbang.
Masing-masing komponen sepanjang trailer, termasuk hal-hal seperti landing gear, pintu, dan tentu saja komponen listrik dan sambungan AC, juga dapat diperiksa.
Seluruh pemeriksaan seluruh taksi dan melihat trailer untuk apa pun yang tidak diperketat turun, tampaknya menjadi longgar, telah menggosok atau memakai tanda atau hilang bagian. Setelah Anda menyelesaikan pemeriksaan seluruh, kembali dan memeriksa setiap bidang keprihatinan dan, jika mereka perlu perbaikan sebelum Anda keluar di jalan kontak sesuai supervisor atau mendapatkan mekanik di telepon. Kesalahan terbesar yang Anda dapat dari keselamatan, hukum dan tanggung jawab pandang adalah untuk mendorong sebuah truk yang diketahui memiliki masalah mekanik atau jenis ketidakteraturan atau masalah dengan sistem apapun.
Perlu diingat bahwa pemeriksaan pra-perjalanan lengkap, yang diwajibkan oleh hukum dan harus dicatat dalam buku log, biasanya membutuhkan sekitar 30-40 menit untuk menyelesaikan. Namun, jika Anda memiliki jenis tertentu trailer atau kargo tidak mungkin menambahkan...
guest house di bandung , hotel di bandung
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment